Saturday, November 19, 2011

Moscow - Europe's Muslim Capital

Subhanallah,.!!! AMAZING, MENAKJUBKAN..


Spontan itu yang saya ucapkan, demikian juga mungkin anda akan rasakan saat menyaksikan video ini. di Moskow Jantungnya ideologi komunis ternyata kita bisa saksikan ribuan umat islam mendirikan sholat ied-fithri. Bahkan sudah bertahun-tahun setiap pekan di hari jumat, mereka membanjiri jalan-jalan untuk menunaikan sholat jum’at, realita ini juga kita bisa saksikan di paris, athena bahkan roma..dan fenomena ini dari tahun ke tahun sungguh menggembirakan dan menakjubkan..Kenyataan yang jarang ditampilkan oleh media, seolah-olah kita bisa melihat masa depan eropa dan moskow..sebagai pusat kebangkitan peradaban islam.?

Sungguh benarlah sabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi:
تَزَوَّجُوا الْوَدُودَ الْوَلُودَ، فَإِنِّي مُكَاثِرٌ بِكُمُ الأُمَمَ
“Nikahilah oleh kalian wanita yang penyayang lagi subur, karena akan berbangga akan jumlah kalian di hadapan umat-umat yang lain [Diriwayatkan oleh Abu Daawud no. 2050, An-Nasaa’iy no. 3227, dan yang lainnya; shahih].




Banyaknya umat merupakan tanda eksistensi dan kejayaan bagi umat tersebut. Hal ini tidak bisa dipungkiri. Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam telah menganjurkan kepada kita agar menikahi wanita yang subur sehingga mempunyai banyak keturunan. Keturunan yang akan membawa nama Islam dan berjihad menegakkan kalimat-kalimat-Nya.
Namun seiring arus westernisasi yang deras mengalir, banyak umat Islam terpedaya. Di kala mereka sibuk memikirkan bagaimana menambah populasi mereka, kita, umat Islam, malah sibuk membatasinya (atau bahkan menguranginya). Slogan-slogan tipuan dari mereka kita telan mentah-mentah. Iming-iming perbaikan kesejahteraan dan pendidikan seakan mengaburkan apa yang disabdakan Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam diatas.
Dibawah ini anda akan lihat salahsatu momen menakjubkan saat lebih dari 500.000 Muslim di Moskow mengadakan sholat ied fitri kemarin, 31 agustus 2011. 

0 comments:

Post a Comment